Friday, March 14, 2014

Rumah dijual di depok | Element Rumah Tropis

Home : Rumah Dijual Depok 


Berikut ini adalah beberapa element rumah tropis yang terdiri atas pintu, jendela, dinding, kolom, dan kisi-kisi.

Pintu dan jendela
Besar dan bentuk bukaan ( pintu dan jendela pada rumah tropis ditentukan oleh kebutuhan ruang, sebagai tempat lalu lalang maupun sirkulasi udara. Karena berpijak pada kebutuhan sehingga kadang-kadang didapatkan bentuk tidak umum, misalnya jendela yang memiliki lebar sempit dan memanjang ke bawah. Pemilihan handle pintu dan jendela untuk gaya ini, bersifat sederhana dan lebih pada fungsinya. Jangan lupa perhitungkan muai susut pintu dan jendela jika anda menggunakan bahan kayu. Agar lebih awet, gunakan jenis finishing yang tahan cuaca.

Dinding
Dinding luar rumah langsung mendapatkan pengaruh dari sinar matahari dan air hujan, sehingga permukaan dinding ini harus tahan banting terhadap pengaruh cuaca. Umumnya dinding muka rumah dicat atau dilapisi batu alam. Pilihlah jenis cat yang kuat terhadap pergantian cuaca atau jika menggunakan batu alam, beri pelapis agar tahan lama.

Teritsian dan kisi-kisi
Panasnya sinar matahari dapat diantisipasi dengan memperpanjang teritisan atau overstek. Dapat juga memberikan kisi-kisi biasa diletakkan pada dinding luar rumah. Karena bidang kisi-kisi biasanya hanya dibautkan ke dinding dengan menggunakan dudukan, maka bobot materialnya tidak boleh terlalu berat (dapat menggunakan kayu atau besi ). Kisi-kisi juga perlu dibersihkan secara teratur dan di cat ulang.



Gambar Rumah Dijual Depok


rumah dijual depok,jual rumah murah,rumah depok,perumahan depok,rumah murah,rumah di depok,jual rumah depok

Rumah Dijual Depok  ( Samping Kiri )






Rumah Dijual Depok  ( Muka )








rumah dijual depok,jual rumah murah,rumah depok,perumahan depok,rumah murah,rumah di depok,jual rumah depok


Rumah Dijual Depok  ( Samping Kanan )








Di Poskan Oleh : Rumah Dijual Di Depok | Jual Rumah | Perumahan di Depok




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.